Menyimpan File Javascript di Yourjavascript.com


Yourjavascript.com adalah sebuah situs yang menyediakan penyimpanan online khusus untuk file javascript secara gratis,selain itu anda juga tidak perlu melakukan registrasi

Assalamualaikum.
Bagi anda yang sudah terbiasa memodifikasi sebuah template blogger,tentunya anda sudah familiar dengan kata javascript.Ya benar javascript banyak digunakan untuk membuat blog menjadi lebih dinamis dan indah.
Apabila anda sedang memodifikasi sebuah template blogger,suatu saat mungkin anda ingin menyimpan file javascript tersebut secara online untuk berbagai keperluan seperti untuk keperluan pribadi maupun untuk di share kembali kepada publik secara online.
Untuk keperluan penyimpanan file javascript tentunya anda juga membutuhkan tempat penyimpanan online yang berfungsi untuk meng-host file javascript tersebut agar dapat digunakan.
Untuk itu di kesempatan kali ini saya akan share sebuah tempat penyimpanan file javascript online yang cukup terkenal yaitu di www.yourjavascript.com.
Yourjavascript.com adalah sebuah situs yang menyediakan penyimpanan online khusus untuk file javascript secara gratis,selain itu anda juga tidak perlu melakukan registrasi,disini yang anda perlukan adalah sebuah email yang digunakan untuk memberitahuakan alamat link file javascript yang sudah berhasil anda upload.Jika anda kesulitan,maka saya akan share cara menyimpan file di yourjavascript.com.

Berikut cara menyimpan file javascript di yourjavascript..com.
1.Pastikan anda sudah mempunyai file javascript yang berbentuk ".js" yang tersimpan didalam perangkat komputer anda,misal : javascript.js.
2.Silahkan anda buka browser yang anda percayai berikutnya silahkan anda buka situs www.yourjavascript.com.
3.Di halaman situs tersebut,silahkan anda klik Choose File untuk memilih file javascript.js yang sudah anda persiapkan didalam komputer,contoh seperti gambar dibawah ini.
Menyimpan File Javascript di Yourjavascript.com

4.Berikutnya silahkan anda masukkan alamat email yang biasa anda gunakan,seperti contoh gambar dibawah ini.
Menyimpan File Javascript di Yourjavascript.com

5.Berikutnya silahkan anda klik upload seperti contoh gambar dibawah ini.
Menyimpan File Javascript di Yourjavascript.com

6.Jika proses upload telah selesai silahkan anda tunggu selama 5 menit.
7.Setelah 5 menit,silahkan anda buka alamat email yang sudah anda masukkan tadi.
8.Silahkan anda cek inbox didalam email anda,maka anda akan menemukan email baru dari yourjavascript.com yang berisi informasi link file javascript yang sudah berhasil anda upload tadi.

Harap diperhatikan :
Link file javascript yang diberikan oleh pihak yourjavascript harap anda simpan baik-baik,karena jika hilang maka nanti anda akan kesulitan.

Semoga bermanfaat dan terimkaasih telah berkunjung.
Assalamualaikum.

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik dan dilarang mencantumkan link berbau pornografi,iklan