cek seo blog di chkme.com

Assalamualaikum.
Bagi anda yang sedang serius untuk membangun sebuah blog dan menginginkan blog anda ramai pengunjung maka penting bagi anda untuk mengoptimalkan seo di blog yang anda miliki entah itu di melalui webmaster tools,mengedit template blog agar lebih seo friendly dan lain sebagainya.Untuk mengecek seberapa bagusnya seo blog yang anda miliki,maka anda membutuhkan sebuah tool yang khusus digunakan untuk mengecek seberapa baguskah seo di blog anda.Sebenarnya saat ini sudah banyak situs yang menyediakan  fasilitas untuk mengecek seo suatu blog,salah satu yang paling terkenal dan paling banyak digunakan adalah dengan memanfaatkan situs chkme.com.

Berikut cara cek seo blog di chkme.com.
1.Pertama-tama anda kunjungi situs chkme.com.
2.Jika anda sudah berhasil masuk ke situs chkme.com,berikutnya silahkan anda masukkan alamat blog anda pada kotak yang telah disediakan lalau klik button ceck my score,seperti contoh gambar dibawah ini.
cek seo blog di chkme.com

3.Berikutnya silahkan anda tunggu sebentar,karena robot situs ini akan mengecek seo blog anda.
4.Jika sudah,nanti anda akan melihat rincian hasilnya dan anda juga dapat melihat prosentasi keseluruhan seo di blog yang anda miliki,seperti contoh gambar dibawah ini.
cek seo blog di chkme.com

Jika hasilnya masih jauh dari yang di harapkan,silahkan anda perbaiki apa-apa saja yang dinilai kurang baik agar seo di blog anda prosentasenya bisa naik seperti yang anda harapkan.
Demikianlah cara cek seo di chkme.com
Terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.
Assalamualaikum.

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik dan dilarang mencantumkan link berbau pornografi,iklan