Cara menghapus akun twitter

Cara menghapus akun twitter

Assalamualaikum.
Di artikel sebelumnya saya telah membagikan sebuah tutorial tentang cara membuat akun twitter.Di artikel ini saya akan membagikan sebuah tutorial yang membantu anda apabila anda masih kesulitan untuk menghapus akun twitter yang anda miliki.

Berikut cara menghapus akun twitter.
1.Yang pertama anda harus lakukan adalah masuk ke akun twitter yang anda miliki dengan cara login ke www.twitter.com,
2.Di halaman beranda twitter,silahkan anda klik pengaturan.Seperti contoh gambar dibawah ini.
Cara menghapus akun twitter

3.Selanjutkan anda akan dibawa menuju ke halaman pengaturan utama,coba anda perhatikan are halaman yang paling bawah,silahkan anda klik nonaktifkan akun,seperti contoh gambar dibawah ini.
Cara menghapus akun twitter

4.Di halaman selanjutnya anda akan diminta untuk membaca hal-hal yang perlu anda perhatikan sebelum anda benar-benar menghapus akun anda.Jika sudah,langkah selanjutnya silahkan anda klik nonaktifkan @(nama akun anda),seperti contoh gambar dibawah ini.
Cara menghapus akun twitter

5.Silahkan anda masukkan password akun twitter yang anda miliki,jika sudah silahkan anda klik nonaktifkan akun,seperti contoh gambar dibawah ini.
Cara menghapus akun twitter

Jika sudah,maka akun twitter anda sudah tidak aktif.Namun perlu anda perhatikan pada point langkah nomor 4 ditutorial ini,bahwa akun twitter anda akan benar-benar terhapus secara permanent dalam waktu 30 hari setelah masa penonaktifan dimulai.Disini artinya dalam 30 hari kedepan akun twitter anda akan benar-benar terhapus termasuk seluruh konten tweet,follow,foto dan anda tidak dapat mengakses akun anda kembali.Anda diharuskan membuat akun dari awal lagi.
Jika anda berubah fikiran untuk mengaktifkan akun twitter yang sama,maka silahkan anda login kembali ke akun twitter anda sebelum 30 hari masa penonaktifan akun.
Demikianlah cara menghapus akun twitter,semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.
Assalamualaikum.

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik dan dilarang mencantumkan link berbau pornografi,iklan